Jumat, 21 Mei 2010

SEKILAS INFO..

teman,teman..berhubung banyak pertanyaan seputar beasiswa di Unpad

kita,Departemen Kesejahteraan Mahasiswa BEM Kema Unpad, akan mengklarifikasi bahwa beasiswa yang menjadi wewenang dan ranah kami adalah beasiswa yang diberikan oleh Universitas Padjadjaran,seperti beasiswa 5000 yang di dalamnya merupakan beasiswa bbm,ppa,djarum,bank BI,dll

jadi,untuk beasiswa dari instansi lain yang tidak tergabung dalam beasiswa 5000 seperti beasiswa KSE,dll bukan wewenang kami, untuk mengantisipasi adanya info yang simpang siur maka info lebih lanjut silakan tanya pada instansi yang bersangkutan.

untuk kelancaran program beasiswa di Universitas kita tercinta mohon yang sudah mendapat beasiswa dari satu program dengan kerendahan hati tidak mengajukan pada program yang lain.

beasiswa BBM dan PPA tinggal menunggu surat keputusan rektor,bagian kemahasiswaan belum bisa memberikan tanggal pastinya,tapi apabila sudah keluar, kami akan segera memberitahukannya pada teman-teman.

bagi yang nanti mendapat beasiswa tolong lapor pada fakultasnya masing-masing.

beasiswa hanya akan diberikan pada mahasiswa aktif,bagi mahasiswa yang lulus menempuh pendidikan dalam periode beasiswanya,maka beasiswa dinyatakan hangus.

sekian klarifikasi dan penelusuran dari geng advo.
tunggu kabar dari kami selanjutnya...

SALAM SEJAHTERA!!!


3 komentar:

  1. assalammualaikum,
    mau nanya, tadi kan saya ikutan sesi wawancara untuk beasiswa KSE, ternyata saya diberitahu bahwa saya sudah dapet beasiswa BBM.
    cuma saya bingung apakah itu yang tahun kemarin atau yang tahun sekarang,soalnya tahun kemarin (2009)saya dapet beasiswa BBM. saya sudah tanya ke pihak KSEnya mereka belum tahu.
    jadi sekarang saya bingung, takutnya saya melepas KSE taunya yang data beasiswa BBM itu yang tahun 2009.
    makasi untuk infonya :)

    BalasHapus
  2. Punteen teteh akang....masih belom ada kabar tentang beasiswa BBM atau PPA yaa.???makasiih

    BalasHapus
  3. ia,, beasiswa PPA sudah turun, silahkan hubungi fakultas masing2...
    kami juga sudah ada datanya, namun masih ada kendala untuk upload ke internet,,, harap bersabar, lagi dalam proses...
    BBM sampai sekarang belum keluar datanya
    untuk pembayaran beasiswa masih belum pasti

    BalasHapus